Rabu, 12 November 2014

Gagal Moveon karena Laptop Instal Ulang :)

Semenjak aku punya laptop, Laptop is my everyting.. :)
Dan aku mulai semakin asik masuk diduniaku sendiri. Dunia dimana hanya ada aku, laptop, dan hp..
yeahh dunia maya, dunia dimana orang introvert seperti diriku ini menjalani hidup..
Aku kecanduan gadget, yahh bukan gadget yg mahal-mahal itu sih cuma sebuah laptop dan hp nokia yang biasa aja :D hehe, Namun itu semua mencanduku menjadikan mereka itu 'nyawa' ku, dimana mereka yang paling mengertiku dibanding manusia,, -_- *ngeri yaa*

Sekarang saat laptopku harus instal ulang, dan aku LDR an sama laptop, aku kehilangan separuh 'nyawa'. Aku galau. Aku kesepian. Aku kehilangan. Aku hilang arah,,, (duhh lebay banget yaa aku)
Lalu aku mulai mikir hal-hal yang tak ingin kupikirkan lagi. Rasa itu, rasa yang hampir mirip dengan sekarang ini terasa begitu nyata dan tercetak jelas kembali. Dan aku mulai gagal moveon T.T

Ini nih yang bikin nambah galau, kenangan-kenangan bersama manusia itu, kenangan ketika untuk pertama kalinya aku merasa menjadi orang normal, kenangan dimana saat dia ada buatku dan menarikku keluar duniaku,,dan hal itu yang membuatku nyesekk,,, Lalu memori-memori itu mulai memenuhi pikiranku, mulai berlomba-lomba meracuni perasaanku lagi,.. *nangisss T.T*

Suatu hal yang tak pernah terfikirkan sebelumnya, ternyata selam ini aku hanya berlari, berlari dan hanya berlari.  Berlari dari sebuah kenyataan perasaan yang memilukan untuk menyembuhkan kecewa yang tak termaafkan. Berlari untuk menghilangkan rasa sakit diabaikan, rasa dibuang, dan rasa cinta yang disia-siakan. Dan hikmah dari laptop instal ulang adalah aku mulai behenti berlari, dan terbelenggu oleh memori-memori itu. yahh hasilnya aku gagal moveon.

Bagaimanapun tak bisa dipungkiri 3 tahun bersama bukan waktu yang singkat, banyak cerita, banyak hal yang dilalui, dia terlalu mengenalku, dia yang paling memahamiku, sehingga saat aku down seperti ini yang teringat memori tentangnya,,

Aku masih terlalu egois dan gengsi untuk mengakuinya, rasanya terlalu sakit dilepas begitu saja,, rasa kecewa yang tertumpuk, rasa ditinggalkan begitu saja,, yahh rasa itu membuatku tak mengakui jika rasa itu masih ada.. Terlanjur menyerah terlanjur terserah dan terlanjur tak ingin tau lagi soal perasaan dan Aku terlanjur tak percaya lagi....

sudah ahh ngelanturnya,, ini soal laptop instal ulang kok malah curhat berkepanjangan,, hahaha
Ada hikmah dibalik sebuah masalah,, Meskipun jadi gagal moveon,, haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar