Jumat, 09 Oktober 2015

Idul Adha #2



Malam ini benar-benar menyenangkan bukan tuan?
Dari buka bareng, nongkrong, sampe kena macet terus nerobos orang lagi lomba takbir. *yang ini serius nekatnya* Momen yang tak terlupakan dan penuh cerita. Dengan sedikit malu dan tentu saja nekat. Ahh bukankah ini yang mengasyikkan sedikit nyeleneh lebih bisa jadi kenangan yang unforgettable.

Jalan bareng sama kamu pasti membuatku gak bisa berhenti tertawa, ada aja yang bisa bikin ketawa. Entah itu saling bully, saling ejek, ngomentarin orang lewat, atau bahas feeds nyeleneh. But wait malam ini aku dapet bahan bullyan baru buatmu ‘cewek sekseh’. Sumpah aku ketawa terpingkal-pingkal ngeliatin tingkah sama ekspresimu.

Ada yang beda malam ini ketika berjalan disampingmu, ada jarimu disela-sela jari tanganku. Sial bikin salting, bikin deg-degan. Tapi aku suka, ada perasaan lebih aman saat itu. Ku kira kamu hanya akan menggandeng tanganku ketika nyeberang saja seperti dulu, tapi ternyata disepanjang kita jalan kamu tak melepas tanganmu… meskipun awalnya canggung, aku tau itu.
Ahh sial selalu gak berani kontak mata. Aku malu diliatin terus. Ada rasa gak nyaman ketika diperhatikan seperti itu. Dan sialnya malam itu aku seolah menjadi satu-satunya objek penglihatan dia. Ah aku lupa dia pernah bilang sebelumnya “kalo aku di sampingmu aku bakal liat kamu”. -__-

Aku udah bayar utang sama dia, pipiku udah dicubit dan sakit rasanya dicubit. Tapi aku gak tega mau bales nyubit.. yauda tak biarin aja deh akhirnya.
Idul Adha tahun ini pun tak kalah menyenangkan dari tahun kemarin, karena selalu ada yang menemaniku buka puasa. Terimakasih untuk kenangan yang kita buat malam ini tuan.

Bantul | 22 September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar