Minggu, 24 Mei 2015

Aku Jatuh Cinta


Entah hubungan seperti apa yang kita miliki ini. Terkadang kamu seperti seorang pacar buatku, perhatian, selalu ngebuat aku nyaman saat sama kamu, bahkan kadang seperti sayang kepadaku. Tapi setelah menyadari kita ini bahkan tak pernah bilang saling sayang. Teman Tapi Mesra mungkin sebutan yang cocok untuk kita. 
Kamu menghadirkan arti baru diduniaku. Kamu memberikan kekuatan ketika aku hilang pegangan, kamu menyuguhkan bahu ketika aku butuh sandaran, kamu memberikan tanganmu untukku berpegang ketika aku sendirian. Padamu aku menemukan alasan kenapa seseorang membutuhkan semangat dan kekuatan dari orang yang di anggap spesial. 
Terimakasih telah memberikan sedikit waktumu untuk merindukanku, membagi sedikit kekuatanmu padaku, kamu memberikan banyak hal baru buatku.
Kamu memberikan pelajaran penting buatku, jangan sampai salah mengira perhatian seorang laki-laki, jangan berekspektasi berlebihan. Harus selalu waspada biar gak sakit karena ngerasa di php. 
Tak apa jika hanya aku yang jatuh cinta padamu ini cukup buatku. Ini sudah cukup mendebarkan hati yang lama mati. Aku suka senyummu, aku suka bagaimana kamu meperlakukanku ketika berjalan di tempat ramai dan itu mebuatku merasa aman, aku suka ketika kamu menggenggam tanganku. Pokoknya aku suka karena aku sedang jatuh cinta. 

Jogja, 9 Mei 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar