Selasa, 26 Mei 2015

Reorganisasi HIMAKOMPAK

Senin, 23 Februari 2015, Himpunan Mahasiswa Program Studi Komputerisasi Akuntansi (HIMAKOMPAK) telah melaksanakan pemilihan ketua Himakompak yang baru dan reorganisasi. Bertempat di Aula STMIK El Rahma Yogyakarta, kegiatan ini dihadiri pengurus dan anggota Himakompak dan Kaprodi Komputerisasi Akuntansi Ibu Sur Yanti, S.E., M.Sc.. Acara ini merupakan puncak dari kepengurusan Himakompak periode 2014-2015.

Pemilihan ketua dilaksanakan secara langsung dengan, dengan cara semua pengurus dan anggota himpunan menuliskan nama kandidat ketua pada kertas yang telah dibagikan panitia kemudian panitia mengumpulkan kertas pemilihan dan menghitung langsung didepan forum. Kandidat calon ketua telah ditentukan sebelumnya yaitu Hurin Tati Alfiani (2013), Lindayani (2013), dan Nurhabibah (2014).

Hasil dari perhitungan suara dengan  jumlah pemilih 13 orang (ini sudah memenuhi syarat 2/3 dari jumlah pengurus dan anggota himpunan) yaitu jumlah suara yang diperoleh Hurin adalah 10 suara, Linda 3 suara, dan Nurhabibah 2 suara.
Dengan hasil ini maka Ketua Umum Himakompak yang baru adalah Hurin Tati Alfiani dan Ketua 1 adalah Nurhabibah. Siang itu juga diadakan pelantikan ketua umum yang baru oleh ibu Sur Yanti, S.E., M.Sc. dengan penyerahan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) Kepengurusan Himakompak yang lama oleh Arni Setyoningrum (Ketum lama) kepada Bu Yanti dilanjutkan penyerahan LPJ ke Ketua yang baru. Dengan ini maka kepengurusan Himakompak periode 2014-2015 telah sah diberikan kepada Kepengurusan yang baru periode 2015-2016.

Dengan ini kami pengurus Himakompak periode 2014-2015 mengucapkan banyak termikasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya dan kekompakannya selama ini dan mohon maaf jika terdapat program kerja yang belum terlaksana secara baik. Semoga rekan-rekan yang menjabat menjadi pengurus yang baru lebih semangat lagi, lebih kompak lagi, dan lebih bagus lagi dalam menjalankan Himakompak ini. Jangan merasa malu dan minder menjadi minoritas karena kita ini “Limited Edition”.


Salam #himakoplak dari kami pengurus Himakompak 2014-2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar