Rabu, 13 Mei 2015

Anniv (4)

Pukul 12 malam tadi alarm handphoneku berbunyi.
“Alarm apaan sii jam segini ganggu tidur aja” keluhku.
Aku pun mengambil hp ku ingin segera menghentikan bunyi yang mengganggu tidur nyenyakku. 
Namun di layar kaca tertulis “Anniversary (4)”. Aku bingung siapa yang anniv sih aku kan gak punya pacar, lalu aku pun membaca tulisan yang tampil di layar hp ku lagi. Tertulis namaku dan laki-laki yang empat tahun lalu pernah mendebarkan hatiku.
Ya hari ini 13 Mei 2015 seharusnya menjadi anniv ke- 4 kita. Namun takdir berkata lain sekitar dua tahun yang lalu. Jalan kita tak lagi sama. Aku dengan jalanku dan kamu dengan jalanmu.
Aku tak menyangka, reminder anniv kita masih setia di hp ku. Entah aku yang tak ingin menghapusnya apa karena aku selalu lupa jika ingin menghapus remindernya? Entahlah, aku hanya tak ingin melupakan tanggal-tanggal bersejarah dihidup ku.

Kamar kost, 13 Mei 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar