Kamis, 04 Juni 2015

Kisah Belajar Fotografi di Benteng Vredeburg


Hari itu minggu di Desember 2014.
Mingguku seperti biasanya, santai, males-malesan, enggak moveon-moveon dari yang namanya ranjang. Tiba-tiba ringtone hp bunyi “no baru”.

A : Halo..

B : Halo mbak Arni, ini Aris ketua klub, bisa ikutan acara hari ini tidak?

A : Acara apa? kapan?
B : Belajar fotografi, sekarang.

A : Sekarang? *glek* yahh aku belum mandi e.

B : Ya makanya ini di telfon biar siap-siap. Di tunggu yaa mbak, ohh iyaa tolong sama pinjemin helm temennya mbak kalo bisa dua. hehe

A : *gubrakk ini orang* iyaa bentar ya,, tungguin 15 menit lagi.

Singkat cerita aku langsung kayak maling di kejar-kejar waktu buat siap-siap dari mandi dan lain-lainnya.
Untuk mempersingkat waktu tunggu mereka-mereka yang udah standby di kampus, aku minta di jemput. 
Sampai di kampus, biasa ngomel-ngomel dulu aku, belum selesei ngomelnya udah di palakin uang goceng buat iuran. Abis itu masih disuruh belanja cemilan buat acara.. hadehh nasib cewek kece ini.
Setelah semuanya selesai kita langsung menuju tekapeh, Benteng Vredeburg Jogja. Selesai ngurus administrasi tiket masuk langsunglah kita masuk foto-foto dulu. Dan bullyan gw pun di mulai setelah masuk benteng.

Dari mulai foto, gw di gangguin. pose foto gw di ketawain, tingkah gw selalu di ejekin, sampai sesi foto bareng gw yang bawa kamera gw fotoin abis itu gw di tinggal gak di ajak foto bareng *dan hal ini terjadi lagi seperti biasa-biasanya* -__- Mulailah aku memasang tampang manyunku. Menyebalkan sekali mereka ini, tapi mereka malah ketawa-ketawa seneng. fiuhhh~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar