Rabu, 03 Juni 2015

Laki-laki super cuek

Laki-laki ini yang membuat jantungku berdebar lebih cepat. Melompat-lompat karena senang kamu masih ada waktu buatku diantara kesibukannya. Ahh aku merasa tersanjung ketika kamu menyempatkan waktunya untuk refreshing dan kamu memilih mengajakku.

Kamu, laki-laki yang menarik perhatianku sedari awal kita masuk kuliah.
Laki-laki cuek yang membuatku kelabakan bukan main dengan segala sikapmu.

Laki-laki yang membuatku penasaran yang mampu membuatku stalking disegala media sosial yang kamu punya.

Dulu aku hanya bisa mengagumimu, memandangmu dari kejauhan, bahkan aku hanya dapat melihat punggungmu saja, tanpa berani bertatap muka apalagi menyapa.

Namun saat ini aku bisa mengenalmu, bisa menatap wajahmu, bisa main bareng, bahkan kamu tersenyum karena aku adalah anugerah terindah dari Allah yang tak pernah terbayangkan olehku.

Ahh kamu, menyemaikan kembali harapan-harapanku yang mulai layu tentangmu. Aku pernah berharap kamu adalah laki-laki yang Allah tunjukkan untuk menjadi imamku dan sekarang aku benar-benar berharap untuk itu.

Wahai tuan, taukah kamu jika harapanku sebesar itu padamu?? Semoga suatu saat nanti kamu tau itu..


Jogja, 3 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar