Sabtu, 20 Juni 2015

Makrab Gabungan 2014 (Part 2)

Lanjutin cerita di part sebelumnya, hari sudah mulai pagi dan ini hari kedua acara.. Lanjut ke tekapeh.


Baru satu setengah jam tidur ehh udah di oprak-oprak buat bangun sholat subuh, ngebanguninnya enggak lembut lagi dilemparin bunga kantil zzzz -_- emang gw apaan coba. Yaa akhirnya kita semua pun bangun buat sholat subuh.

Dengan cobaan mata sepet saya pun melanjutkan aktivitas saya sebagai panitia dan mengurusi anak-anak buah saya. Karena ini udah pagi dan niatnya pengen ngeliat sunrise ehh ternyata belum bisa karena belum bayar kekurangan sewa tempat -_-. Akhirnya saya berinisiatif membangunkan aspuri karena gak ada yang berani bangunin dia buat nanya gimana kelanjutan acara di pagi hari ini.

Sebelum bayar kekurangan kita selfie-selfie dulu di pagi hari dengan kantung mata yang enggak nahan banget ini. Mata panda tapi tetep gaya. haha







Setelah itu saya bersama bendahara senat Novi yang tak lain dan tak bukan juga anggota himakompak maka saya turun kebawah untuk menyelesaikan pembayaran. Kiran-kira jam 6 baru bisa masuk candi karena candinya baru di buka punah sudah keinginan ngeliat sunrise.

Pada sesi ini semua peserta bebas melakukan aktivitas dibatasi sampai jam 8 karena mau sarapan. Sebelum masuk candi peserta makrab melakukan olahraga pagi biar badan fresh.



*pas sesi bebas di candi




*pas sarapan


*pas kumpul bareng sama kaprodi





*pas sesi bebas kumpul per prodi dan alumni kebersamaan KA







*pas outbond
Disuatu siang yang sangat terik, iyalah tengah hari gitu matahari lagi ganas-ganasnya. 







Dan akhirnya serangkaian makrab gabungan pun selesei,, capek banget sumpah enggak bohong apalagi tidur Cuma 1,5 jam. Mata udah tinggal setengah watt.



Sekian diary makrab gabungan 2015 kali ini. Banyak cerita. Pengalaman baru. One of awesome event I ever do. Thanks gaess. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar